DPW PAN Resmi Dukung Arinal Maju Pilgub 2018

Politik743 views
Bandarlampung:  DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung secara resmi menetapan Arinal Djunaidi sebagai Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung.
Ketua umum (Ketum) PAN Zulkifli  Hasan mengatakan, Arinal Djunaidi bukanlah tokoh baru yang ia kenal, namun kerap berinteraksi saat Arinal Djunaidi menjadi Sekdaprov Lampung.
“Bukan saja kenal namun sering bersinggungan, calon gubernur Lampung dari PAN Arinal Djunaidi. Itu keputusan final, tugas kita Insya Allah memenangkannya,” kata Zulkifli Hasan di sela ‘Konfrensi Pers DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung Dalam Rangka Penetapan Balongub Lampung, di Rumah Kayu Bandarlampung, Jumat (6/10/2017).
Ketua MPR RI ini menambahkan, PAN bertekad bulat memenangkan Arinal Djunaidi di pertarungan pilgub mendatang, komitmen PAN kata dia, bukan hanya berupa surat.
“Nanti kita bagi tugas, pertarungan politik kita sudah pengalaman, kalo orang kerja keras, kita kerja lebih keras lagi, kita harus bersatu padu, untuk memenangkan Pak Arinal jadi gubernur Lampung,” tegasnya.
Mantan Menteri Kehutanan ini mengajak semua kader dan semua kalangan untuk bersemangat memenangkan Arinal Djunaidi dengan bersungguh-sungguh, kemudian kata dia, itu semua tentu tidak mungkin terjadi tanpa memenangkan Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung.
“Saat ini Golkar dan PAN (mengusung Arinal) saya denger juga PKB yang mengusung, mudah-mudahan semakin banyak, agar kita semakin besar,” ujarnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *