Peduli Pendidikan, Arinal Bantu Teleskop Itera

Uncategory743 views
Berita Jempol.Co Bandar Lampung : Bakal calon Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, peduli dengan pendidikan di Lampung. Kepedulian Arinal diwujudkan dengan memberikan bantuan Teleskop sebagai media penunjang pendidikan kepada Institut Teknologi Sumatera (Itera).
Bantuan diserahkan Arinal kepada Rektor Itera Prof. Ir. Ofyar Z Tamin, MSc (Eng) Ph.D, pada acara sidang terbuka Wisuda Mahasiswa Itera tahun 2017, di kampus setempat Jati Agung, Sabtu (07/10/2017).
Pada kesempatan sidang senat terbuka tersebut Arinal mendapat penghargaan dari pihak Rektor Itera yang diserahkan langsung oleh Rektor Prof. Ofyar.
Saat ditanya wartawan di lokasi acara, apa tujuan mantan Sekda Provinsi ini memberikan bantuan Teleskop? Arinal mengatakan, bahwa ini adalah kewajiban dan kepedulian kita semua dalam pengembangan dunia pendidikan di Provinsi Lampung. Terutama Itera perguruan tinggi yang baru berdiri ini masih perlu dukungan dan bantuan semua pihak. Bukan saja mengandalkan pemerintah, tapi masyarakat juga perlu mendukung dan membantu Itera dan pendidikan lainnya di Provinsi Lampung.
“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati Itera  yang telah lulus dan meraih gelar serjana semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat dan dapat dikembangkan di tengah masyarakat,” ujar Arinal.

Dalam kesenpatan ini, Itera mewisuda 20 lulusan. Sarjana Itera yang diwisuda kali ini merupakan perintis dan pernah kuliahnya di ITB Bandung, sebelum kampus Itera dibangun

Sumber : Ril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *