Berharap Cepat Malah Terlambat di Kota Kece

Uncategory1,434 views
Akibat Guyuran hujan lebat Jalan Lintas Tengah Bandar Jaya, dari terbanggi Hingga gunung Sugih terendam air, genangan air tersebut diduga akibat kurang baiknya sistem drainase sehingga kemacetan pun terjadi, akibatnya pengemudi terpaksa mengumpat.
Keterangan ini dikatakan oleh salah seorang pengemudi mobil, Yanto yang melaju dari arah tulang bawang menuju Bandar Lampung.Namun saat menempuh jalur tengah Bandar Jaya dari Terbanggi-Gunung sugih Ia melihat genangan air yang membanjiri sepanjang jalan.
“Mas Tolong Dulu Buat berita, ini saya lagi dijalan barusan lewat gunung sugih. tadi pas di Bandar Jaya saya kesulitan melintas akibat genangan air yang luar biasa, huuuuh parah drainasenya kayaknya gak berfungsi itu,”Katanya melalui sambungan ponselnya pada redaksi berita jempol, Senin Sore (09/10/2017).
Dilanjutkanya, tak hanya menyesalkan buruknya sistem drainase dijalur padat kendaraan (Lintas Sumatera) pengemudi tersebut juga mengumpat, pasca terjebak macet beberapa waktu sehingga dengan terpaksa harus perlahan melewati Bandar Lampung meski telah membuat janji dengan rekanya.
“Ya Ampun tadi tu parah banget, sudah banjir macet pula, mana itu jalur kece yang dibilangnya bagus oleh pemerintah daerah itu, cocok mas saya harus terlambat gara-gara itu,”tukasnya.(ril/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *