Sudin Hadiri Rakercab DPC PDIP Lamsel

Lampung Selatan : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Lampung Selatan (Lamsel) gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Kantor PDIP jalan Lintas Sumatera, Selasa (10/10/2017).
Rakercab tersebut dihadiri oleh Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Lampung, Sudin, Ketua DPC Lamsel, Hendry Rosadi, Wakil Bupati Lamsel, Nanang Ermanto serta seluruh pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) dan PAC (Pengurus Anak Cabang) se-Lamsel.
“Di Pilleg (Pemilu Legislatif) 2014 kita menang dan mendapat 8 Kursi wakil rakyat, di Pikada 2015 kita mendudukan Nanang Ermanto sebagai Wakil Bupati Lampung Selatan dan berhasil menang. Semoga di Pemilu berikutnya kita tetap menang,” ucap Hendry.
Selain itu, Hendry juga berpesan kepada seluruh kadernya agar menjauhi masalah yang berhubungan dengan hukum, seperti kasus yang sedang dihadapi salah seorang kader PDIP Lamsel. Oleh karena itu untuk kader yang lainnya harus berhati-hati dalam bertindak.
“Ini tahun politik, yang abu-abu saja bisa dipermasalahkan orang. Kita harus sangat hati-hati sekali, saya ingatkan kepada Kader, jangan sekali-sekali terlibat masalah hukum. Yang belum jelas kebenarannya saja jika sudah tersebar di media sosial akan berdampak negatif,” kata Hendry.
Sebagai contoh salah satu contoh kader PDIP di Jati Agung, dilaporkan ke aparat kepolisian karena terkait masalah lahan. Namun setelah bertanya langsung kepada yang bersangkutan, yang bersangkutan menjawab hanya persoalan administatif saja.
“Belum sampai pada transaksi keuangan, tapi karena berita tersebut sudah beredar di media sosial, jadi seolah-olah benar, padahal hoax,” pungkasnya.
Hal senada diungkapkan Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin, dirinya berharap agar seluruh kader PDIP tetap kompak dan menjauhi semua masalah terutama yang berhubungan dengan masalah hukum.
“Sekarang sudah tahun politik, tidak salahpun dibuat salah apalagi yang memang salah. Jadi semua rekan harus berhati-hati, karena bisa merugikan rekan-rekan nantinya,” tegas Sudin sebelum membuka Rakercab.
Pada acara tersebut, dilakukan juga penyerahan berupa 3 unit Alsintan (Alat Mesin Pertanian) dari Kementerian Pertaian RI, melalui Ketua DPD PDIP Lampung kepada Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Kecamatan Palas, Sragi dan Candipuro.(RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *