Rutan Negara kelas II B Menggala Gelar Sertijab

Tulangbawang1,285 views

Sertijab Untung Ciptadi kepada Wawan Irawan

Menggala : Dalam Rangka Serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rumah tahanan Negara kelas II B Menggala dari Untung Ciptadi kepada Wawan Irawan yang akan segera pindah ke Rutan kelas II B Gersik Jawa Timur Rabu, (08/11/2017).

Dalam sambutan kapala lapas yang lama memberikan pesan dengan mantan anak-anak Binaan nya Untung Ciptadi berpesan ” kakak adik saudara yang warga binaan rutan ini  tolong di bantu baik saudara saya pak wawan  bilang sama teman-teman nya jaga kerukunan kondusif di lingkup Rutan kita cintai ini dan kerjasama nya sama kalapas yang baru.”ujarnya.

Dalam kesempatan acara pisah sambu ini Bupati Tulangbawang tidak bisa hadir yang di wakili oleh seketaris Daerah Kabupaten Tulangbawang, Sobri menyampaikan sambutannya.

“pada hari ini kami semua melepas bapak Untung ciptadi untuk bertugas ditempat yang baru karena merupaka  tuntutan pengabdian yang harus di jalani di tempat yang baru.”kata Sobri.

Kemudian kami ucapan selamat datang bapak Wawan Irawan sebagai kepala rumah tahanan kelas II B kita semua menyambut gembira kedatangan saudara untuk siap berkerjasama demi pengabdian dan kepentingan masyarakat mudah-mudahan kehadiran saudara akan memberi pencerhan semangat baru serta banyak berperestasi dalam membantu program pemerintah bimbingan dan pemasyarakatan kepada warga Binaan.”ujarnya.

Lanjut Sobri harapan kami bukanlh seuatu yang tanpa alsan, mengingat tantangan yang di hadapi dalam membangun daerah ini sungguh tidaklah ringan, terlebih jika dikaitkan potensi yang ada.  Dan luas wilayah Tulangbawang merupakan kabupaten terluas di provinsi Lampung juha termasuk dalam menciptakan supremasi hukum yanh kondusif. Tutupnya.

Laporan : Ade

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *