Penampilan Noah Band Pukau Penonton Event JTI di Kota Metro

Metro1,340 views
Ariel Noah saat di Acara Event JTI di Kota Metro
 

Metro : Pembukaan acara Program Event JTI (Japan Tobacco Indonesia) Berhasil menghibur Warga Kota Metro dan sekitarnya. Sabtu Malam (18/11/2017).

Kali ini Event yang di gelar di lapangan 16c Mulyojati, Metro itu di hadiri oleh band papan atas ibu kota. Di mana pada saat di bukanya acara Group band Pilotz berhasil mengajak penonton untuk bergoyang/berjoget hingga bernyanyi bersama dengan lagu andalannya yang berjudul Sepanjang Hidupku, yang selanjutnya di lanjutkan oleh penampilan Republik dengan lagu andalannya juga “Selimut Tetangga” di mana masing-masing Group band itu membawakan beberapa lagu andalan mereka, yang membuat banyak penonton terhibur.

Selanjutnya,, acara Konser Brand Rokok Apache yang mengambil Tema FEEL THE BLACKGOLD CONCERT, itu Pecah saat Group band Noah tampil.

Sebelumnya, memang Ribuan Warga yang memadati Lapangan 16c Mulyojati Metro dari Awal sebelum di mulainya acara sudah Bersorak menyebut Nama Vokalis Band Noah Ariel atau yang lebih akrab di sapa Boril oleh Sahabat Noah, Fansnya groub band itu.

“Ariel-Ariel-Ariel” sorak ribuan penonton sebelum di mulainya acara

Dan benar saja, saat band Noah tampil semua menjadi Riuh, Ramai. Terdengar banyak Teriakan penonton Wanita dan Pria yang Histeris Riang karna bisa dapat menyaksikan secara langsung.

“Hooooo,,, Noaaaaah, Arieeel, Lukmaaan” Teriak lagi penggemar groub band yang sebelumnya bernama Peterpan itu.

Ariel Cs malam itu membawakan 12 lagu, dimana beberapa lagu adalah memang lagu andalannya groub Band NOAH tersebut di antaranya Hidup Untukmu Mati Tanpamu dan Topeng, sehingga suara penonton Begitu Riuh dengan Ribuan Penonton yang ikut bernyanyi.

Sebelum Membawakan Lagu Terakhirnya pada konser malam itu, Group Band Noah yang di wakili Ariel sebagai Vokalis Mengucapkan Banyak Berterima kasih Untuk Warga Lampung Khususnya Kota Metro, Pemerintah kota metro dan pihak Keamanan kota Metro.

“Terima Kasih sebelumnya Buat Sahabat Noah yang ada di Lampung yang sudah hadir di sini, warga Kota Metro, dan Polres Kota Metro dimana sampai akhirnya acara ini bisa berjalan dengan baik tanpa adanya halangan yang begitu berarti”

“Tak luput Juga Saya ucapkan Banyak terima Kasih untuk JTI, yang sudah mengundang saya dan kawan” untuk tampil di depan warga Kota metro, tak lupa juga terima kasih untuk Pemkot Metro yang sudah memberikan izin untuk berlangsungnya acara ini” Kata mantan artis luna maya itu.

Selanjutnya Group band Noah ini menutup Konsernya dengan memberikan pakaian baju ariel yang di kenakannya dengan cara di lempar ke arah Penonton.

Riko selaku CEO dari Apache saat di wawancarai Reporter BeritaJempol.co mengatakan rasa puasnya, dimana target Penonton tadinya hanya 15.000 orang namunya nyatanya penonton Membludak Hingga 36.000 orang.

“Terima kasih untuk Warga Lampung Khususnya Kota Metro Sudah Ramaikan acara ini, tentunya tunggu kami kembali ke lampung lagi ya” pungkasnya

Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *