Arinal Sapa Peserta Jalan Sehat di Pringsewu

Pringsewu819 views


Pringsewu : Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal sapa puluhan ribu warga di acara Jalan Sehat berhadiah bersama nassar, di lapangan Kuncup, Pringsewu, Minggu (3/12).
“Apa kabar Pringsewu, saya sengaja ingin dekat dengan warga Pringsewu, serap aspirasi kebutuhan warga di Pringsewu, ada pengajian, rembuk pekon, dan jalan sehat,” kata Arinal, disambut riuh tepuk tangan puluhan ribu peserta jalan sehat.
Menurut Arinal, olah raga harus ditanamkan disetiap jiwa masyarakat. “Tubuh yang sehat, jiwanya kuat, dan membangun Lampung dengan semangat,” katanya.
Arinal juga mengingatkan bahwa pengajian dan rebuk pekon ynag dilakukan adalah dalam rangka mempertahankan benteng terakhir moral anak bangsa, “Saya mengajak mari membangun Lampung bersama warga Pringsewu, ada Petani, buruh, dan semua kalangan,” katanya.
Hadir Wakil Bupati Fauzi, Ketua PAN, Golkar, PKB, Pringsewu. “kita kedatangan tamu bapak Arinal, terimakasih atas program jalan sehat, dan membawa rejeki, dan terima kasih telah memasarkan olahraga di Pringsewu,” kata Fauzi. 
Sumber: Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *