Warga Apresiasi Jalan Sehat Arinal

Pringsewu745 views


Pringsewu : Program Jalan Sehat Arinal Djunaidi, mendapat banyak apresiasi dari warga Pringsewu, yang Sejak Pagi sudah padati lapangan kuncup, Pringsewu Selatan, Minggu (3/12).
Pasalnya dalam bidang olahraga, tak bisa dipungkiri, bahwa prestasi yang diraih oleh putra-putri terbaik dari Kabupaten Pringsewu sangat membanggakan dan mengharumkan, tidak hanya untuk Kabupaten Pringsewu ataupun Provinsi Lampung, namun juga bagi Bangsa Indonesia.
“Kalo olah raga, Pringsewu dikenal dunia mas, jadi pas kalo acara ini olahraga jalan sehat,” kata Jefry (36) mahasiswa di Pringsewu,
Menurutnya, siapapun pasti akan mengenal sosok Imron Rosyadi dengan Padepokan Gajah Lampung sebagai pusat pelatihan angkat besi dan berat yang namanya bahkan terkenal hingga di seluruh dunia. 
“Dari tangan Imron Rosyadi, banyak dilahirkan lifter-lifter dunia ternama asal Indonesia,” katanya
Lahir nama Lisa Rumbewes, katanya, yaitu salah satu lifter dunia yang berhasil memperoleh medali emas pada olimpiade beberapa tahun lalu juga tercatat sebagai salah satu lifter yang pernah mengenyam pelatihan di Padepokan Gajah Lampung Pringsewu. 
Disamping Angkat Besi dan Angkat Berat, masih banyak atlet-atlet dari Kabupaten Pringsewu yang memiliki prestasi yang cukup handal, diantaranya dari Cabang Bulu Tangkis, Karateka, Tenis Meja dan juga Cabang Olah Raga Sepak Bola.
Sumber : Rillis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *