Terobosan Baru, Kakam Labuhan Dalam Tulangbawang Resmikan Gapura dan Halte Bus

Tulangbawang2,368 views
Menggala : Kepala Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem Madya Putra.MA melakukan Peresmian Pembangunan Balai Kampung Gapura Selamat Datang dan Taman sekaligus Halte Bus yang berada di Kagungan Dalem dan kagungan dalem Sejati dengan di iringi arak-arakan kesenian kuda lumping tarunggo budoyo dimulai dari kagungan dalem sampai dengan portal Indo Lampung. Selasa (02/01/2018).
Ribuan penduduk  berterima kasih kami ucapkan kepada bapak kepala kampung bujung tenuk yang telah melakukan trobosan-trobosan yang begitu hebat di kampung yang ia pimpin saat ini, dengan dana desa yang begitu rendah namun bapak kepala kampung  rela mengorbankan dana pribadinya demi melakukan pembangunan yang maksimal.
“sangat terimakasih atas pembangunan yang sudah dicapai oleh pak Madya,  sehingga kampung kami lebih maju dari sebelumnya, bahkan ia sampai mengorbankan uang pribadinya sendiri karna kita lihat, kalau dari dana desa sendiri itu tidak cukup hanya 25% saja” kata Ali warga setempat. 
Madya Putra. MA. Mengatakan saat di wawancara oleh wartawan beritajempol.co di lokasi acara menuturkan “dengan dana desa yang begitu rendah kita bisa membuat gerbang pintu masuk yang saya rasa termegah di Provinsi Lampung, karna belum ada kampung kampung yang lain yang membuat gerbang yang sebagus ini.”ungkap nya. 
Kemudian untuk kedepannya kami berkomitmen untuk membuat aikon di kampung kami, karna ini semua ke inginan masyarakat bukan pribadinya sendiri.
” sekarang ini saya sudah membeli tanah disamping Gapura pintu masuk ini,  sebesar 100jt dengan dana pribadi, untuk membuat aikon yang akan segera kami bangun tahun ini,  dan insallah kami minta dukungan kepada pemerintah daerah, Bupati dan Wakil Bupati yang baru ini.”ujar Madya 
Dan harapan kita semua untuk kedepannya semoga bisa menjadi contoh bagi kepala kampung yang lain umumnya bagi pemerintah daerah yang baru di kabupaten Tulang bawang Ini ” pungkasnya. 
Reporter : Ade

Editor : Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *