Agung – Budi Utomo Resmi Daftarkan Diri Ke KPU Lampura

Lampung Utara738 views

Kotabumi : Pasangan bakal calon (Balon) Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo diantarkan ribuan pendukungnya saat mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat, sekitar pukul. 11.00 Wib, Senin (08/01/2018).

Berdasarkan pantauan, sebelum mendaftarkan diri, Agung-Budi yang disebut dengan ABDI (Agung Bersama Budi) mendeklarasikan Koalisi Perubahan Nyata (PETA) yang diusung oleh 4 Partai Politik (Parpol), yakni NasDem, PKS, Gerindera dan PAN, di halaman parkir Stadion Sukung, Kelapa Tujuh, Kotabumi, Lampung Utara.

Dalam pidato politiknya dihadapan ratusan massa pendukungnya, Agung yang berpasangan dengan Kepala BPKAD, Budi Utomo itu menyatakan bahwa kemenangan akan dicapai, perubahan akan terus berlanjut di Lampung Utara (Lampura).

” Terimakasih untuk partai pendukung yakni Nasdem, PKS, Gerindra dan PAN yang merupakan partai yang memiliki mata, telinga dan hati nurani  untuk membangun mensejahterakan masyarakat. Karena koalisi ini terbentuk berdasarkan keinginan masyarakat,” kata Agung.

Usai deklarasi, pasangan ABDI ini dengan diiringi ribuan pendukungnya bertolak ke rimah pribadi Agung di daerah Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, untuk selanjutnya menuju ke Kantor KPU Lampung Utara dengan menumpangi kendaraan tradisional alias becak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *