Golkar, PKB dan PBB Resmi Usung Aprozi Alam

Lampung Utara829 views

Kotabumi : Partai Golkar, PKB dan PBB resmi mendeklarasikan Aprozi Alam dan Ice Suryana sebagai bakal pasangan calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 27 Juni 2018 di Lampung Utara, Selasa (9/1/2018).

Diketahui, Partai Golongan Karya (Golkar) dengan perolehan kursi di DPRD Lampung Utara sebanyak 5 kursi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 4 kursi, dan Partai Bulan Bintang (PBB) 2 kursi. Dengan ketiganya berkoalisi sudah bisa dipastikan Aprozi-Ice yang dikenal dengan sebutan Oce dengan jargon Berubah, Modern dan Religius menjadi jagoan ketiganya dalam bertarung di pesta demokrasi mendatang.

Aprozi Alam mengatakan bahwa deklarasi ini adalah jawaban yang meragukannya tak akan dapat maju dalam Pilbup mendatang karena tak kebagian Parpol pengusung. Dan deklarasi ini bukti nyata kalau ketiga parpol pengusung menjadi perahunya dalam mengarungi pesta demokrasi Pilbup mendatang.

“ Hari ini sudah kami buktikan kalau kami mampu meraih perahu untuk mengikuti Pilbup,” ‎kata Aprozi.

Usai pendeklarasian, Koalisi yang dibangun ketiga parpol itu beserta ribuan kader, simpatisan dan pendukung OCE langsung mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada mendatang di Kantor KPUD Lampung Utara.

Berdasarkan pantauan, bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aprozi Alam dan Ice Suryana, terlihat kompak mengenakan baju putih dengan bawahan warna hitam. Mereka berdua beserta ribuan kader, simpatisan dan pendukungnya bergerak menuju kantor KPU dengan melintasi Jalan Ahmad Akuan Sribasuki, Pasar Pagi Kotabumi, Jalan Jenderal Sudirman (Kantor Bupati), Jalan Sukarno Hatta dan Jalan Penitis (Kantor KPU).

Kedatangan pasangan balon yang diusung tiga parpol itu diterima langsung diterima oleh Ketua KPU setempat, Marthon, bersama Marwan Hambali, Tedi Yunada, Aprizal Ria, Mad Akhir, serta anggota Panwaslu Kabupaten setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *