Koalisi Tim OCE Lampura Siap Panaskan Mesin Politik

Lampung Utara746 views

Kotabumi : Dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampura 2018 mendatang, Bakal Pasangan Calon Aprozi Alam-Ice Suryana menggelar rapat koalisi pemenangan yang langsung dihadiri Ketua Partai Golkar, PKB dan PBB beserta jajaran.

Ketua Partai PKB Lampung Utara, Tabrani Rajab yang juga Wakil Ketua tim pemenangan ditunjuk sebagai juru bicara, mengatakan, tim OCE bukan lagi memanaskan mesin politik, tapi sudah tancap gas, karena sudah merambah hingga ke akar rumput.

“Ibarat mobil, ini mobil baru dengan mesin baru yang tidak perli dipanaskan lagi, tinggal tancap gas saja, cuma mobil tua saja yang perlu dipanaskan” seloroh Tabrani Rajab, usai rapat tim pemenangan, rabu (17/01/2018).

Dia mengatakan, pasangan OCE merupakan suatu hal yang baru, dapat memberikan solusi yang menjadi masalah di Lampura. Dimana dikatahui Lampura merupakan salah saat kabupaten yang masuk dalam kategori tertinggal dibandingkan dengan usianya yang sudah tidak pagi muda.

” Mereka ini (OCE red.) New comer, pendatang baru dengan konsep out of the box. Artinya pemimpin baru yang membawa harapan baru, memang mesti begini harus berubah, harus modern, dan religius sesuai dengan taglinenya ” tegas Tabrani.

PKB, kata Tabrani mengusung calon pemimpin harus melalui istigharah, tidak sembarang mengusul.

“Kami melakukan istigharah dahulu, tidak sembarang, dan mereka ini pilihan yang harus kami perjuangkan,” tegasnya.

Ditanya mengenai perekonomian, karena diketahui Aprozi Alam yang basiknya memang pengusaha, menegaskan akan menggenjot sektor perekonomian di Lampura.

“Perekonomian harus didongkrak, karena perekonomianlah penentu keamanan dan kemajuan daerah, selain pendidikan yang berahlak. Kalau strategi pasti ounya dong, tapi ga bisa dibocorkan disini,” jawab aprozi singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *