Warga Tiyuh Totokaton Minta Pemerintah Lakukan Perbaikan Jalan

Panaragan : Jalan poros provinsi yang terletak di antara Tiyuh Totokaton dan Tiyuh Sido Makmur Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengalami kerusakan parah hingga nyaris terputus.

Salah seorang warga tiyuh Totokaton, Eko mengatakan, akses jalan tersebut tak dapat dilalui ketika musim hujan turun hal itu di ungkapkan Eko Juru Tulis Tiyuh Totokaton saat di

“Itu jalan poros provinsi yang juga jalan penghubung Tiyuh Totokaton dan Tiyuh Sido Makmur kecamatan Batu Putih, kalau hujan turun jalan itu tidak bisa di lewati oleh warga,”Katanya saat dijumpai beritajempol.co di rumahnya, Rabu (31/01/2018).

Dirinya juga menambahkan warga sekitar bahkan melakukan gotong royong untuk memperbaiki jalan tersebut, sehingga jalan tersebut bisa di lalui oleh warga sekitar.

“Kita bahkan gotong royong mas, waktu hujan tiba agar jalan itu bisa kita lalui kalau tidak mau ke Tiyuh tetangga saja kita harus muter, karena jalan itu tidak bisa lewat,”tambahnya.

Atas keadaan itu ia bersama warga lainya sangat mengharapkan agar jalan tersebut bisa segera di perbaiki, sehingga warga tidak mengalami kesulitan bahkan untuk menjual hasil panen.

“kami berharap bisa di perbaiki sehingga warga kita tidak sulit untuk melintasi jalan tersebut, lebih lagi untuk menjual seluruh hasil panen warga kita di sini,”harapnya.

Reporter : Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. kenapa di block artikelnya,, padahal beritanya memang benar adanya. apalagi saat musim hujan seperti saat ini jalanan sangat susah di lewati bahkan tidak bisa dilewati. kalo boleh, ijin saya share ..