Winarti Terima WTP Ke-4 Pemkab Tuba Berturut-Turut

Tulangbawang708 views
Winarti Terima WTP Ke-4 Pemkab Tuba Berturut-Turut

Menggala : Pemkab Tuba kembali meraih Opini Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-4 kalinya secara berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Lampung atas laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD).

Dalam penyerahan LHP BPK RI atas LKPD Tuba Tahun 2017 ini selain dihadiri Bupati Winarti dan Ketua DPRD Sopi’i SH, turut dahir pula Pj. Sekda Ir. Anthoni MM yang juga merupakan Kepala Bappeda-Litbang, Kepala BPKAD Dr. Rustam Effendi SE, MSi, Akt CA, Inspektur Inspektorat Dr. Pahada Hidayat SH, MH dan Kadis PUPR Ferly Yuledi SP, MM yang berlangsung di Aula BPK-RI Perwakilan Lampung, Kota Bandar Lampung, (04/06/2018).

Winarti Terima WTP Ke-4 Pemkab Tuba Berturut-Turut

Dengan diraihnya Opini WTP dari BPK-RI maka atas nama Pemkab Tuba, Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepadda BPK RI karena telah membimbing dalam hal menyelesaikan laporan terkait Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tulang Bawang, sehingga mampu sesuai dengan aturan dan regulasinya.

“Saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak baik yang telah mendukung penuh dan bekerja keras, sehingga dalam pengelolaan anggaran kita dapat diberikan sebuah hadiah yaitu berupa WTP,”Ungkap Bupati.

Winarti Terima WTP Ke-4 Pemkab Tuba Berturut-Turut

Iya juga berpesan agar kita terus berupaya mempertahankan pencapaian opini dan WTP yang ke-5 secara berturut-turut dari BPK-RI, hal ini demi mewujudkan mimpi menuju Istana Negara.

Untuk diketahui, bahwa setiap Instansi ataupun Lembaga Pemerintah yang mampu mencapai opini WTP dari BPK-RI akan mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Pusat yang disampaikan melalui Menteri Keuangan Republik Indonesia.

Winarti Terima WTP Ke-4 Pemkab Tuba Berturut-Turut

Maka dari itu, apabila mampu mencapai opini WTP-RI sebanyak 5 kali secara berturut-turut, maka akan mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Pusar yang disampaikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia di Istana Negara.

Advertorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *