Pansus DPRD Setujui RPJMD Bupati Tulang Bawang

Tulangbawang698 views

Menggala : DPRD Tulang Bawang gelar rapat paripurna untuk mengesahkan Nota Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018 – 2023 yang diusulkan Eksekutif dan langsung dimasukan menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Tulang Bawang

Rohadi yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia Khusus (Pansus) Pembahasan RPJMD DPRD Tuba menjelaskan proses pengkajian RPJMD yang diusulkan oleh eksekutif membutuhkan proses panjang dan penelitian serta penelitian yang matang,Menurutnya, RPJMD harus benar – benar berpihak kepada rakyat dan untuk mensejahterakan rakyat.

Sesuai dengan program yang disusun oleh Bupati dan wakil Bupati saat mereka kampanye.

“Setelah kami kaji dan teliti secara cermat dan matang, RPJMD sudah sesuai dengan program visi dan misi saat kampanye,” terangnya.

Bupati Tulangbawang  berharap program visi dan misi yang telah disusun dalam RPJMD akan berjalan sesuai harapan dan teralisasi pada tahun 2018.

” Semua program yang tercantum dalam visi dan misi Win – Hen akan dilaksanakan pada 2018. Kita semua patut bersyukur, semoga berjalan sesuai harapan,” kata bunda Winarti dalam sambutannya.

Reporter : Ade Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *