Bupati Winarti Kunjungi Korban Puting Beliung di Dente Teladas

Uncategory751 views

Tulang Bawang : Bupati Tulangbawang Winarti Kunjungi langsung korban bencana puting beliung di kampung mahabang kecamatan Dente teladas senin (25/06/2018).

Dalam kunjungannya bersama sejumlah rombongan kepala SKPD dan asisten menyampaikan Atas nama pribadi beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Tulangbawang merasa prihatin atas kejadian yang menimpa warga setempat,

Dalam kunjungan tersebut juga Bupati beserta rombongan memberikan langsung bantuan Berupa sembako seperti beras, mie instan, dan sejumlah uang untuk 6 unit rumah rusak berat sejumlah15 juta, dan untuk 7 unit rumah rusak sedang senilai 10 juta, serta 1 unit masjid sejumlah 10 juta.

Bupati juga dalam kegiatan turun langsung ini, melakukan kunjungan langsung turun ke masjid yang dijadikan posko kesehatan korban bencana di kampung mahabang dengan berjalan menggunakan speedboat.

Bupati Tulangbawang Winarti saat arahannya, memberikan dukungan moral kepada korban terdampak angin puting beliung dengan bersendagurau bersama ibu – ibu dan anak-anak di masjid yang juga di jadikan pos kesehatan.

“Hal ini dimaksudkan untuk memberi hiburan bagi mereka, karena beban musibah mereka sudah berat, ini salah satu tugas saya mengunjungi saudara saya,”jelas Winarti.

Ia juga berharap kepada masyarakat Tulangbawang khususnya warga kecamatan dente teladas setempat, agar terus meningkatkan kewaspadaan, apalagi mengingat cuaca cukup ekstrem yang melanda akhir-akhir ini.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *