Pemkab Lamsel Berencana Perbaiki GOR Way Handak Kalianda

Lampung Selatan : Gedung Olahraga (GOR) Way Handak Kalianda yang berada di pinggir Jalan Lintas Sumatera mendapat perhatian serius dari Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto.

Menurut dia, GOR kebanggaan masyarakat Lamsel itu, perlu perhatian khsusus, karena ada beberapa fasilitas baik di GOR Way Handak dan area sekitarnya yang tidak terkondisi dengan baik.

Didampingi Sekretaris Daerah Ir. Fredy SM, MM, beserta sejumlah pejabat utama setempat, dan awak media, Nanang berkeliling memantau langsung kondisi GOR Way Handak serta insfrastruktr disekitarnya, Kamis (6/9/2018).

Seperti area diluar GOR, menurutnya tidak lagi terawat dengan baik. Untuk itu, dirinya memerintahkan kepada instansi terkait untuk segera membenahi kondisi tersebut, agar lahan-lahan kosong disekitar GOR bisa difungsikan dengan baik.

Berdasarkan pantauan lapangan, nampak juga bangunan gedung yang merupakan aset Pemkab Lamsel sudah terlihat ada yang rusak dan tidak terawat. Seperti Wisma atlet dan gedung lainnya.

“Bagaimana kita bisa mencetak atlet berprestasi dengan kondisi seperti ini. Kita harus benahi dulu organisasi yang menaungi para atlet termasuk memperbaiki fasilitas penunjangnya, seperti GOR (Way Handak, red) ini,” tukas Nanang disela peninjaunnya.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *