Terima Audiensi, Anna Morinda Ajak Hipakad Netral di Pilkada

Metro673 views
Audiensi Hipakad dengan Ketua DPRD Metro, Anna Morinda

Metro : Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda Ajak Hipakad Sukseskan Pemilu 2019 Mendatangselain itu politisi PDI-P itu juga mengimbau agar hipakad bersifat netral dan tak terlibat politik praktis.

Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat, Hipakad Kota Metro, menggelar dialog dengan ketua DPRD Kota Metro diruang kerjanya, senin (24/09/2018).

Menurut Anna, dialog tersebut membincangkan sejumlah topik, termasuk wawasan kebangngsaan dan wacana pembentukan ekonomi kreatif anggota Hipakad Kota Metro.

“teman-teman hipakad tadi juga menyampaikan, bahwa mereka akan membentuk sebuah organisasi keluarga angkatan darat. dimana mereka bergerak di bidang kesosialan, dan juga berencana membuat kelompok-kelompok yang bergerak di bidang ekonomi kreatif,” ujarnya.

pertemuan tersebut juga membahas isu menghadapi tahun politik, khusunya menjelang pemilihan umum 2019 mendatang.

Selain itu, Ketua DPRD Anna Mourinda, mengajak Hipakad untuk berpartisipasi mewujudkan terciptanya situasi pemilu yang kondusif dan aman di Bumi Sai Wawai.

“Bukan berarti organisasi yang tidak berpolitik itu kemudian tidak terlibat dalam urusan pemilu 2019 nanti. Tetapi justru harus turut serta membantu, membuat pemilu ini menjadi aman, damai dan sejuk,” ucap Anna.

Anna mengimbau, hipakad harus bersifat netral tak terlibat politik praktis, tanpa mengesampingkan pemilu damai.

Reporter : Rio Delbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *