Kemeriahan Off Road Pukau Pengunjung Festival Way Kambas

Lampung Timur1,148 views
Off Road Festival Way Kambas

Lampung Timur : Dari banyaknya acara yang di selenggarakan pada Festival Taman Way Kambas (TNWK), Jalan-Jalan 4×4 adalah salah satu momen yang di tunggu para pecinta penguji adrenalin.

Berawal dari Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik hingga berakhir dipanggung utama Festival Way Kambas menjadi Rute Way Kambas Fun Adventure itu. Sabtu (10/11/2018)

Nampak di TKP, jalan-jalan 4×4 tidak hanya di nikmati oleh pengendaranya saja, banyak warga penonton yang ikut menyaksikan ketegangan para pengemudi untuk melewati beberapa rintangan di lintasan berlumpur yang sedikit menanjak dan berbelok.

Dcabers sebutan untuk komunitas 4×4 kali ini di ikuti oleh puluhan mobil off-road khusus Double cabin, di mana tidak sedikit pada saat melewati rintangan terjadinya slip ban, sehingga terjadinya kerusakan ringan pada kendaraan. Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat dari pada peserta, melainkan mereka terlihat semakin bersemangat menakhlukkan rute yang ada.

Acara yang dimulai dari Desa Sidorejo dan berakhir di TNWK itu para roder mampu menyelesaikan dalam waktu tempuh kurang lebih 3 jalam, di mana pukul delapan pagi start di garis awal yang di ikuti oleh komunitas Indonesian offcroad Federation (IOF) itu Berakhir di garis akhir hingga pukul sebelas siang.

Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *