Diduga Bayi Hasil Aborsi di Buang di Toilet SPBU Kekiling Lamsel

Lampung Seletan: Warga  Kecamatan Penengahan desa kekiling jalan lintas Sumatra(Jelsum) di hebohkan dengan ditemukannya janin bayi manusia, tepat di lokasi toilet kamar mandi SPBU Pertamina Lampung Selatan, Minggu sore (11/11/2018).

ilokasi SPBU Pertamina sudah dilingkari garis polisi tempat dimana janin itu ditemukan.dilokasi juga sudah ada mobil ambulan puskesmas dan mobil  polisi polsek penengahan Lampung Selatan.

Dari keterangan kariyawan kebersihan taman SPBU yang enggan menyebutakan namanya mengatakan,janin bayi itu ditemukan ibu-ibu keluarga dari konsumen yang hendak mengisi minyak kendaraanya,kejadian sekitar pukul 20.00 wib minggu malam.

“ibu ibu itu masuk toilet,tak lama dari itu dia capat capat memanggil petugas SPBU terus melaporkan bahwa didalam toilet yang digukannya ada sosok janin bayi.”pungkasnya

Senada apa yang dikatakan Kepala Desa Kekiling, Idham Husni menerangkan janin tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang yang akan menggunakan toilet umum tersebut sekitar pukul 20.20Wib. Namun dirinya kaget setelah menemukan segumpalan daging mirip manusia.

“Ada ibu ibu, konsmen SPBU mau ke toilet tapi malah kaget liat janin. Dia langsung lapor,” kata Idham Husni.

Belum diketahui siapa yang tega membuang janin tersebut, namun diperkirakan janin itu merupakan korban aborsi.
“Sudah dibawa ke Puskesmas Penengahan,” Tutup Idham.

Reporter : Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *