Tim Milenial Lampung Persiapkan Iringan Kendaraan Sambut Kedatangan Prabowo di Lampung

Metro, Nasional786 views
Ketua Tim Milenial panitia Konser Indonesia Menang Metro, Aan Junaidi

Metro :  Persiapan panitia Jelang Kedatangan Prabowo Subianto Ke Kota Metro melalui Tim Milenial sebagai pengiring dalam perjalanan telah dipersiapkan dengan matang, Minggu (17/03/2019).

Ketua Tim Milenial panitia Konser Indonesia Menang, Aan Junaidi menyatakan bahwa telah menyiapkan timnya untuk menyambut sekaligus mengiringi Prabowo Subianto beserta rombongan dari Bandara Raden Intan sampai ke Kota Metro.

“Persiapan tersebut sudah kami siapkan, mulai dari metro hingga ke bandara, lalu ke Kota Metro lagi, sehingga saat di perjalanan bapak Prabowo semoga dapat merasa nyaman,” tuturnya, saat ditemui pada Sekretariat Panitia Konser Indonesia Menang.

Kemudian, bagi kendaraan yang mengiringi (konvoi) dihiasi dengan stiker Prabowo – Sandi, sebanyak 30 (tiga puluh) unit mobil.

“Sejauh ini kendaraan yang sudah siap sebanyak 30 unit mobil dan mungkin bisa bertambah lagi, dihiasi dengan stiker Prabowo – Sandi, terdiri dari para relawan dan panitia Konser Indonesia Menang, semoga semua terlaksana dengan lancar tanpa halangan,” jelas Ketua Tim Milenial, Aan Junaidi.

Richard

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *