Raih Polling Tertinggi, Tony Eka Candra Tetap Rendah Hati

Raih Polling Tertinggi, Tony Eka Candra Tetap Rendah Hati

Bandar Lampung : Jelang Pilkada Kabupaten Lampung Selatan, Nama Politisi senior partai Golkar Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra semakin moncer dan disukai masyarakat untuk menjadi Bupati Kabupaten Lampung Selatan periode 2020 – 2025 mendatang.

Berdasarkan Polling disitus salah satu web berita, Nama H. Tony Eka Candra yang sudah 7 (tujuh) periode menjadi Anggota Legislatif ini unggul mutlak melawan Kandidat Bupati lainnya dengan memperoleh Votter sebanyak 18.341 suara atau 55%. Sementara kandidat lainya yakni Plt.Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Puji Sartono, H. Antoni Imam, H. Hendry Rosyadi, H.Sutono, H. Dendi Ramadhona, Rycko menoza dan terakhir Ahmad Fitoni.

Saat dikonfirmasi media, Tony yang kini Ketua Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Provinsi Lampung dan Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal Djunaidi – Chusnunia pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang lalu, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang selalu mendukungnya didalam mengabdi untuk masyarakat, bangsa dan Negara.

Terkait Pilkada Lampung Selatan, Tony yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini, merupakan sosok yang rendah hati dan loyal kepada Partai Golkar, menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi dan menegaskan tetap tunduk, patuh dan taat terhadap keputusan Partai Golkar yang telah ia geluti selama lebih dari separuh usianya.

“Untuk dicalonkan menjadi calon Kepala Daerah, ada mekanisme yang berlaku di partai Golkar, dan Partai Golkar hanya memiliki 7 kursi di DPRD Kabupaten Lampung Selatan, sehingga masih memerlukan 3 kursi lagi, jadi sekali lagi terkait Pilkada Kabupaten Lampung Selatan, saya (Tony. Red) patuh dan taat kepada aturan dan mekanisme yang berlaku di Partai Golkar dan menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi,” singkat Tony.

Diketahui, tokoh dan aktivis di berbagai organisasi pemuda dan kemasyarakatan, serta organisasi sosial, profesi serta organisasi olah raga ini pernah menjadi Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung, BPD HIPMI Provinsi Lampung, dan saat ini masih dipercaya menjadi Ketua PD VIII Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Dan Putra-Putri TNI-POLRI (FKPPI) Provinsi Lampung.

Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Provinsi Lampung, Ketua Pengda Bandung Karate Club (BKC) Provinsi Lampung, dan Ketua Organisasi Pengusaha Angkutan Darat (Organda) Bandar Lampung. dan Pada Pileg 2019 yang lalu juga berhasil memperoleh sebanyak 24.195 suara. Pencapaian itu sekaligus menjadi perolehan suara terbesar untuk DPRD Provinsi Lampung dari seluruh Caleg partai politik di Daerah Pemilihan II Lampung Selatan.

Jes/Rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *