Sekolah GSIS Sambut Siswa-Siswi Baru

Edukasi759 views
Sekolah GSIS Sambut Siswa-Siwi Baru

Bandar Lampung : Awal Tahun ajaran 2019/2020 dimulai, baik PG (Play Group),TK (Kindergarten), SD (Elementary School ), SMP (Junior High School), SMA (Senior High School) dan SMK (Vocational High School), sebagian orang tua mengantarkan anak-anaknya masuk sekolah ke Global Surya Islamic School yang beralamat di Jl. St. Djamil No.1 Gedung Meneng Bandar Lampung.

Global Surya Islamic School mengawali kegiatan dengan seremonial upacara penyambutan siswa baru. Pelaksanaan upacara penyambutan siswa baru dipimpin langsung oleh koordinator Global Surya Islamic School, Dr. Ir. Hj. Amalia Reny Madrie AS.,MM, yang dihadiri Tim Penjamin Mutu; Imam Santosa, Haryanto dan Banjir Sihite serta seluruh Kepala Sekolah dan guru-guru.

Dalam sambutannya Koordinator GSIS, Armalia Reny memberikan motivasi kepada para siswa Sekolah Global Surya Islamic School agar lebih giat belajar untuk meraih prestasi.

“Para siswa harus lebih semangat dan lebih berprestasi dibandingkan tahun sebelumnya, sehingga siswa Global Surya Islamic School lebih unggul dan lebih berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik,” Kata Bunda Reny, sapaan akrabnya.

Dilanjutkannya, pada momentum sepuluh tahun Global Surya, GSIS membentuk Tim Penjamin Mutu (TPM) yang terdiri dari guru-guru senior Lampung.

“Selanjutnya kajian Yayasan bersama TPM memutuskan tahun ajaran baru ini mengubah visi dari sekolah berwawasan internasional menjadi sekolah Islamic School dengan menyediakan Boarding School berasrama khususnya siswa yang berasal dari luar kota Bandarlampung. Visinya adalah menciptakan pemimpin-pemimpin masa depan yang islami”, Jelas Bunda Reny.

Di akhir acara di lakukan pelepasan balon dan burung merpati ke udara dengan harapan cita-cita semangat belajar siswa tetap tinggi.

Para siswa dan orang tua yang mengantarkan putra-putrinya sangat antusias mengikuti seremonial penyambutan siswa baru tersebut.

Mama Rita, orang tua dari Aluna sangat antusias dan menyambut baik kegiatan seremonial awal masuk sekolah ini.

“Anak saya jadi merasa nyaman bersekolah di Global Surya Islamic School dengan kegiatan awal yang dikemas seperti ini. Para Teachers dengan senyum ramah menyambut anak kami sehingga anak saya tidak merasa asing di lingkungan barunya” Pungkasnya.

Rls/Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *