Jelang Pilkada Serentak, AMPG Lampung Konsolidasi Organisasi

Pusiban603 views
AMPG PROVINSI LAMPUNG

Bandar Lampung :  Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung melaksanakan temu Pengurus, Silaturahmi, dan Konsolidasi organisasi di Rumah makan Kayu Jl. Arif Rahman Hakim Bandar Lampung, Jumat (2/8/2019).

Acara dipimpin langsung Sekretaris AMPG, Reza Pahlepi, S.E., M.M., dan dihadiri oleh segenap Pimpinan Daerah (PD) AMPG yang tersebar di 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, pengurus Harian PD AMPG dan Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.

Koordinator Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan, Yusro Hendra Perbaya, SP. MM dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan satu langkah menjaga kiprah AMPG dalam persiapan agenda politik terdekat.

“Giat ini menyatukan visi, menyamakan persepsi, saling memberi masukan, usulan, terkait tugas dan tanggung jawab, ini arahan dari Ketua AMPG, kiprah AMPG tentu berpengaruh secara elektoral pada suara Golkar,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua AMPG Provinsi Lampung, Darlian Pone, SE, SH, MM berharap seluruh kader terus menjaga semangat kebersamaan.

“Dari keseragaman akan tumbuh kebersamaan, kita saling dengar dan beri masukan, ini untuk AMPG yang lebih jaya lagi,” tuturnya.

Anggota DPRD Provinsi terpilih Dapil Lampung Utara dan Waykanan ini menambahkan organisasi sayap Partai Golkar yang dipimpinnya siap melaksanakan tugas-tugas dan kebijakan organisasi.

“Ini langkah awal setelah pesta demokrasi kemarin, tanggal 6 Agustus nanti semua pengurus kita bekali dengan Orientasi, insyaAllah Golkar menguasai Milenial, siap menghadapi Pilkada 2020, dan semakin Full Power dengan kebersamaan yang dimiliki”, jelasnya.

Di sisi lain, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Abi Hasan Muan, SH. MH mewakili Ketua DPD partai Golkar yang hadir dalam acara turut memberikan Pengarahan.

Abi berharap AMPG melaksanakan kegiatan yang berkelanjutan dan dapat menopang pemerintah daerah.

“Laksanakan kegiatan yang berkelanjutan, seperti Latihan Kepemimpinan Siswa, rekrut pemilih pemula, bersinergi dengan Fraksi dan Pengurus Daerah. Bagaimana kerja-kerja AMPG bisa menopang pemerintah daerah”, jelasnya.

Diakhir acara seluruh pengurus yang hadir siap berkomitmen dan menjadikan AMPG sebagai kawah candradimuka menyiapkan generasi penerus.

“Kami siap menjadikan AMPG sebagai kawah candra dimuka untuk menyiapkan generasi penerus Partai Golkar, seperti yang disarankan Korbid Pemenangan Pemilu, Bambang Purwanto, SE. MM dan diaminkan dalam diskusi ini”, demikian pungkas Seno Aji, Ketua AMPG Kota Bandar Lampung.

Red/Rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *