Brigif 4 Marinir Semarakan Pekan Raya Lampung 2019

Hukrim, Nasional981 views
Brigif 4 Mar/Bs Semarakan Pekan Raya Lampung 2019

Bandar Lampung : Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Ahmad Fajar M. Tr (Hanla) hadiri undangan pembukaan Semarak Pekan Raya Lampung dengan tema “Pesta Rakyat Untuk Lampung Berjaya”  di Komplek PKOR Way Halim Bandar Lampung, Sabtu malam (03/08).

Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung bersama Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung di mulai dari tanggal 3 Agustus s/d 18 Agustus 2019 berlangsung dengan meriah dan banyak masyarakat yang berbondong – bondong datang dari berbagai kalangan khususnya Provinsi Lampung.

Acara juga dibuka langsung oleh Gubernur Lampung bapak Ir. Arinal Junaidi dengan didampingi oleh Chusnunia Chalim (Wagub Lampung, sekretaris daerah Provinsi Lampung, Drs. Fakhrizal, Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Rudi Setiawan dan seluruh jajaran Forkopimda Provinsi Lampung.

Komandan Brigade Inanteri (Brigif) 4 Marinir/BS, Kolonel Marinir Ahmad Fajar menyampaikan mengatakan pihaknya sangat senang dan bangga dapat berpartisipasi di semarak Pekan Raya Lampung kali ini dengan satu tujuan yakni untuk menginfokan hasil pembangunan kepada masyarakat.

“Dari unsur pertahanan daerah menyatakan kami (Brigif 4 Mar/BS) siap sedia menjaga Provinsi Lampung dari ancaman – ancaman dari luar maupun dalam,”Ujarnya, Minggu malam (03/08/2019).

Ada hal menarik di Pekan Rakyat Lampung kali ini, dimana  Yonif 9 Marinir kembali mendapat kesempatan untuk memamerkan, mengenalkan ragam alutista modern lengkap dengan para prajuritnya yang dimiiki oleh Marinir Lampung.

“Terima kasih kepada Bapak Gubernur Lampung atas undangannya, kami mengenalkan MARINIR dengan sosok prajurit – prajurit Marinir dengan alutsistanya yang modern untuk selalu siap menjaga Provinsi Lampung yang memiliki potensi luar biasa dan memiliki posisi yang strategis ini agar dapat kami jaga baik keamanan dan kenyamanan masyaratknya ,”Pungkasnya.

Opening Acara Ceremony ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Bapak Gubernur Lampung dengan didampingi seluruh unsur dari jajaran Forkompimda kemudian di lanjutkan dengan foto bersama di atas panggung.

Setelah Acara Pembukaan, Komandan Brigif 4 Marinir/BS bersama Komandam Korem 043/Gatam dan Kepala BIN Daerah Lampung menyambangi Stand Brigif 4 Marinir/BS dan menjajal berbagai suguhan yang ada dalam stand ini diantaranya Lempar Pisau Kapak, Air Soft Gun & simulasi pesawat tanpa awak UAV yg diakhiri dengan foto bersama di Stand kebanggaan Marinir Harimau Sumatera.

Rls/Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *