Kejari Lamsel Gelar Sertijab Kasipidsus Baru Eko Setia Negara

Kasipidsus Kejari Lamsel Eko Setia Negara

Lampung Selatan : Jabatan Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan (Lamsel), resmi pindah tangan.

Hal tersebut ditandai dengan serah terima jabatan yang digelar di Aula Kejari Lamsel, siang tadi (8/8). Jabatan yang mulanya diemban oleh Andi Pranomo, SH, kini resmi digantikan Eko Setia Negara.

Untuk diketahui, Eko Setia Negara sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Fungsional di Kejari Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Sementara, Andi Pranomo menempati posisi barunya sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) di Kejari Lamtim .

Kepala Kejari Lamsel, Sri Indarti, mengucapkan selamat kepada Kasi Pidsus yang baru agar dapat melanjutkan serta meningkatkan prestasi bidang pidana khusus yang selama ini telah diraih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kasi Pidsus, Andi Pramono atas kerja sama dan prestasi yang selama ini dicapai, semoga di tempat yang baru dapat meningkatkan terus kinerjanya,” ungkapnya.

Sedangkan kepada Kasi Pidsus yang baru, Kajari Lamsel berpesan agar meneruskan semua prestasi yang selama ini sudah berhasil diraih.

“Teruskan prestasi, menjabatlah sebaik-baiknya untuk tetap menjaga nama baik Kejari Lamsel, bekerja sesuai tanggung jawab, baik, jujur, dan bermoral” tutupnya.

Hendra/Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *