Nanang Ermanto Sindir Panitia Pelantikan Kades Jilid III

Lampung Selatan1,020 views
Nanang Ermanto Marah Saat Pelatikan Kades se-Lamsel Jilid III

Lampung Selatan: Plt. Bupati Lampung selatan (Lamsel) Nanang Ermanto, Geram dengan panitia pelantikan Kepala Desa serentak gelombang III dan Ketua Tim penggerak PKK Desa di Kecamatan Kalianda, Selasa(20/08/2019)

Acara yang berlangsung Di Balaidesa Desa Sukatani Kecamatan Kalianda tersebut membuat orang nomor satu yang bertajuk gerbang sumatera ini Geram.

Marahnya Nanang ermanto tersebut cukup beralasan pasalnya iya melihat begitu antusiasnya masyarakat yang hadir dalam pelantikan tersebut tapi tempat yang disediakan oleh panitia kurang layak sehingga banyak masyarakat yang hadir duduk diluar tenda.

Nanang Ermanto Marah Saat Pelatikan Kades se-Lamsel Jilid III

”Ini panitianya kurang profesional, banyak masyarakat yang hadir duduk diluar tenda , kasian masyarat kepanasan seharusnya panitia menyiapkan tempat yang layak untuk masyarakat yang hadir,” tegasnya.

Masih kata Nanang ermanto, acara pelantikan ini sangat sakral jadi jangan main-main serta jangan abaikan tempatnya yang tidak layak ini,”tambanya

“Saya tidak mau lagi melihat tempat yang tidak layak untuk masyarakat seperti ini kepada panitia pelantikan apa itu Kecamatan atau Otda,”  pungkasnya.

Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *