oleh

UKM Poltapala Lampung Gelar LLAP 2019

UKM Poltapala Kembali Menggelar LLAP se-Sumbagsel 2019

Bandar Lampung : Uji andrenalin dan kekompakan tim, Unit Kegiatan Mahasiswa Poltapala Politeknik Negeri Lampung kembali menggelar lomba lintas alam (LLAP) 2019 se-Sumbagsel pada 23 s/d 25 Agustus 2019.

Ketua pelaksanan LLAP Polapala Sesumbagsel, Jupri Aziz menatakan, tahun ini mereka mengusung Tema ‘Galang rasa kebersamaan untuk bertanggung jawab melestarikan Alam’.

“LLAP 2019 sengaja kita gelar dengan maksud untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kelestarian alam dan lingkungan hidup, peserta yang mengikuti sudah banyak, baik itu tim perwakilan SMA/SMK, KPA dan Mapala dengan,” ujar Jupri di Sekretariat, Kamis siang (22/08/2019).

Ia menjelaskan, peserta LLAP yang memulai perjalanan pada pukul 08.00 dari lapangan kalpataru kemiling Bandar Lampung dan finish di pantai Puri Gading Bandar Lampung.

“Setiap tim terdiri atas tim putra dan tim putri dengan masing-masing tim berjumlah tiga orang,” jelasnya.

Menurut Jupri, ada sejumlah kriteria yang menjadi penilaian panitia kepada peserta LLAP 2019.Panitia LLAP akan menilai ketepatan waktu, kekompakan, quisionietika, etika dan sikap, kelengkapan administrasi, serta perlengkapan peserta.

“ Hal itulah nanti yang menjadi dasar panitia menentukan siapa juaranya pada lomba tersebut,” ujar dia.

Adapaun hadianya, nanti para peserta pemenang yang berhasil mendapatkan juara baik itu I,II dan III untuk kategory putra dan putri akan memperoleh trophy, piagam, dan uang tunai dari panitia LLAP 2019.

“Selain menentukan juara 1, 2, dan 3 pada tim putra dan putri, panitia juga akan memilih juara katagori, yakni terfavorit, kelompok, dan teramah lingkungan, dimana setiap katagori juga ditentukan 3 juara,” Demikian Jupri.

Wan

Komentar

News Feed