Seminar Mimnus di Lamsel Tetap Berjalan Sesuai Jadwal

Ketua DPD Wirausaha Muda Nusatara (WIMNUS) Lampung, Radep Radiyantoro

Lampung Selatan : Ketua DPD Wirausaha Muda Nusatara (WIMNUS) Lampung, Radep Radiyantoro memastikan jadwal seminar di Negeri Baru Resort (NBR) Lamsel tak akan bergeser alias tetap jadi digelar, hal ini juga sekaligus untuk membantah adanya isu akan pembatalan acara tersebut oleh oknum yang kini telah dilaporkan pada pihak berwenang.

Melalu surat pemberitahuan yang disebar, pihaknya menyatakan bahwa kegiatan tersebut tetap berjaan seperti jadwal yang telah dilansir sebelumnya.

“Acara tetap berjalan seperti rencana awal, terkait adanya penyebar hoaks telah kita laporkan ke pihak berwajib,” ujar Raedep Radiyantoro melalui rilisnya.

Sehubungan dengan beredarnya berbagai isu atau upaya dugaan pencekalan acara itu DPD WIMNUS  LAMPUNG memberitahukan bahwa acara Seminar Nasional Pendidikan dan Kewirausahaan pada tanggal 22 Oktober 2019 adalah salah satu agenda dari program kerja DPD WIMNUS LAMPUNG tahun 2019 yang harus dijalankan.

” acara ini telah mendapatkan rekomendasi kegiatan dari DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI serta DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA PROVINSI LAMPUNG,” lanjutnya.

Dijelaskan Radep, acara yang sudah terjadwal ini sebagai bukti WIMNUS selalu konsisten dalam menjamin terlaksananya acara di berbagai daerah di seluruh Indonesia, saat ini WIMNUS telah bekerjasama dengan Instansi dan Organisasi lainnya.

“menanggapi beberapa isu yang berkembang di Sekolah SMA/SMK Se-derajat daerah Lampung Selatan mengenai Penipuan acara seminar yang akan WIMNUS DPD LAMPUNG laksanakan di bulan Oktober mendatang, dengan ini kami perlu sampaikan bahwa berita itu TIDAK BENAR,” tegasnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *