ATM BRI Samping DCC Kalianda Dibobol Maling

ATM BRI Samping DCC Kalianda Dibobol Maling

Lampung Selatan : Pembobolan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) kembali terjadi. Kali ini, sasaranya mesin ATM di kantor BRI yang terletak di Kota Baru Tepatnya samping DCC Kalianda, Lampung Selatan.

Aksi perampokan tersebut terekam CCTV yang berada di sekitar mesin ATM. Persitiwanya terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Senin (18/11/2019) dini hari. Pelaku yang diduga berjumlah lima orang beraksi dengan mengendarai satu unit mobil  Avanza warna silver.

Menurut keterangan Security, Eko Setiawan mengatakan, kawanan perampok mendatangi dengan membawa senjata tajam, senjata api serta alat untuk membobol mesin ATM yang berada disamping kantor BRI Unit Kota Baru.

“Jumlahnya sekitar 5 orang, bawa sajam, linggis, ada juga yang bawa senjata api”,kata penjaga BRI Unit Kalianda, Eko Setiawan.

Saat kejadian Eko menjelaskan, kawanan garong itu datang menggunakan mobil Avanza warna silver. Eko mengaku saat kedatangan kawanan garong itu dalam kondisi terjaga dan memantau pergerakan kawanan garong melalui CCTV.

“Cuman dapat uang riject di ATM kurang lebih hanya Rp1 juta. Kalau kantor (BRI) clear. Saya duga mereka hanya mengincar uang di ATM saja”,imbuh Eko seraya mengatakan hanya sekitar 10 menit saja kawanan itu beraksi dan langsung kabur.

Untuk diketahui, dari data dan informasi dilapangan, terlihat sejumlah petugas Polres Lampung Selatan berpakaian preman berjaga-jaga di sekitar Kantor BRI Unit Kalianda. Disekitar mesin ATM terlihat sudah terpasang police line (Garis Polisi).

Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *