Astaga, Ternyata Ini Penyebab Kematian Alm Belly Oktavia

Terungkap, Alm Belly Oktavia Meninggal Akibat Overdosis

Lampung Selatan : Polisi akhirnya berhasil mengungkap penyebab kematian  wanita muda Belly Oktavia alias Via (19), yang ditemukan tewas di sekitar Stadion Zainal Abidin Pagaralam (ZAP) Jati Indah, Kalianda pada rabu pagi (06/11/2019) lalu.

Hasil interogasi polisi terhadap tersangka Fery Saputra terungkap bahwa korban diduga overdosis narkoba jenis sabu-sabu dan kelelahan berhubungan sex.

“Tersangka panik, lantas mencari garam untuk menetralisir pengaruh narkoba, namun upaya tersangka gagal,” ujar Kasat Reskrim Polres Lamsel, AKP Try Maradona, rabu (27/11/2019).

Tersangka Fery Saputra diketahui menyerahkan diri 3 hari pasca ditemukannya jenazah Via ke Polsek Natar dan dilimpahkan ke Polres Lamsel.

Dari pengakuan Fery, dia mengakui mengendarai Avanza Hitam dan membawa korban ke sebuah hotel di Kecamatan Natar. Di hotel itu, tersangka mengakui jika mereka berpesta narkoba dan sex bebas seharian. Namun, kata Fery, korban Via tiba-tiba mengeluarkan bisa dari mulutnya.

“Selanjutnya tersangka membawa korban dengan mobil mondar-mandir keluar-masuk tol. Menjelang subuh, tersangka menurunkan tersangka di pinggir jalan (200 M) sebelum stadion Jati,” jelasnya.

Polisi juga memastikan penyebab kematian korban bukan dibunuh, melainkan kelelahan bercinta dan pemakaian narkoba berlebihan.

Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *