Ustad Das’ad Latif Pimpin Sholat Subuh Berjamaah di Tubaba

Tulang Bawang Barat (Jempol): Masyarakat padati sholat subuh berjamaah di Islamic Centre Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), dengan ustad Das’ad Latif.

Yang sebelumnya, para jemaah dan Kominitas melaksanakan Sholat Subuh berjamaah. Ustad kondang, yang di kenal dengan ceramah nya yang mengkritik dengan nada keras dan, pedas itu berhasil. memberikan penyadaran kepada para jemaah yang hadir dalam Gerakan Sholat Subuh Berjamaah yang di laksanakan di Islamic Centre Tubaba bersama Umar Ahmad, SP Bupati Kabupaten Tubaba. Dan, Fauzi Hasan, SE.,MM Wakil Bupati serta Jajarannya.

Menurut, Nurkholis saat pemaparan mewakili ketua panitia pelaksaan itu menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan gagasan dari Buapti Tubaba.

“Yang di rencanakan kegiatan semacam ini juga nantinya akan digelar secara rutin tiap bulan nya dengan, menghadirkan ustad-ustad kondang yang mampu mengugah masyarakat untuk hadir sholat berjamaah,”ungkapnya. Selasa. 3/12/19.

Sementara, Ustad Das’ad Latif dalam ceramah nya yang menjadikan tema “jadikan sholat subuh sebagai perekat ukhuwah” itu langsung tertuju kepada masyarakat yang tidak pernah menyadari hikmah nya dalam berkehidupan di dunia.

“Nanti kita semua ini akan berkumpul dan, mengantri bahkan dalam antrian kita akan diperlihatkan beberapa bentuk manusia yang bermacam wujud hina. itu dikarenakan, dulunya yang suka memberi suap, ada juga yang berbentuk tikus itu karena yang bukan haknya diambil. Ada juga yang manusia yang tenggalem karena keringatnya sendiri. Tapi ada juga orang yang akan dapat jalur VVIP yaitu jalurnya para pemimpin yang dapat memimpin rakyatnya menjadi makmur dan sejahtera”,katanya dalam kutipan ceramah nya yang pedas.

Dian/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *