Polda Lampung Gelar Rajia Narkoba Jelang Tahun Baru 2020

Hukrim668 views
Polda Lampung Gelar Rajia Narkoba Jelang Tahun Baru 2020

Bandar Lampung (Jempol): Personil Gabungan Ditresnarkoba Polda Lampung, Polisi Militer, Bid Propam, Bid Humas dan Kedokteran Polda Lampung, Menggelar Rajia Narkoba disejumlah tempat hiburan malam dan karaoke di kota Bandar Lampung Kamis, 26 Desember 2019 Jam 00.00 Wib.

Tim Gabungan di bagi menjadi dua tim. Tim Satu Menyisir Tempat Hiburan Di Wilayah Jl Yos Sudarso Teluk Betung, Tim 2 Seputaran Jalan Gatot Subroto Pahoman Tanjung Karang Bandar Lampung.

Petugas Kemudian Bergerak Sesuai Dengan Wilayah Sasaran masing-masing Menuju Tempat Hiburan.

Sesampainya Tempat Hiburan, Petugas Menunjukkan Surat Tugas Kemudian Petugas Masuk Room – Room Dan Melakukan Pemeriksaan Barang Dan Badan Kepada Pengunjung Serta Mengambil Sample Urine Untuk Diperiksa.

Pemeriksaan Urine Dilakukan Secara Langsung, Yakni Pengunjung Menyaksikan Langsung Pemeriksaan Positive Negatif nya Bahwa Pengunjung Menggunakan Narkoba Atau Tidak Menggunakan Narkoba.

Jika pengunjung positive menggunakan Narkoba dan membawa barang-barang Narkotika maka pengunjung akan langsung di Amankan Untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Rajia Narkoba ini dimaksudkan untuk mencegah dan menekan maraknya Peredaran Dan Penggunaan Narkoba di kota Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *