oleh

Muda Mudi Ini Kibarkan Seni Budaya Lamsel Hingga Tingkat Provinsi

Tiga Group Kesenian Lamsel Unjuk Penampilan di Festival Gitar Klasik Lampung

Lampung Selatan, (Beritajempol) – Lima desa yang ada di kabupaten lampung selatan (Lamsel) bergabung menjadi satu dalam acara Festival Gitar Klasik lampung yang di pusatkan di Tugu Adipura Bandar Lampung. Kamis malam (23/01/2020)

Dengan membawa nama lampung selatan (Lamsel) Di kanca provinsi ketiga Grup tersebut yakni grup Way Biah, Way Mis, dan Way Kalam, ke tiga grup tersebut dengan penuh semangat nya menampilkan nyanyiannya dengan di iringi petikan gitar tunggal klasik di hadapan juri beserta pemain lainnya.

Dalam acara festival Gitar Klasik lampung tersebut masing masing grup membawakan lagu Lampung yakni. Manduh way di kecandang, Kekalau,dan Tiambin.

Kegiatan yang dihelat oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung ini memperebutkan Piala Bapak Walikota Herman HN.

Tiga Group Kesenian Lamsel Ikuti Kompetisi Hingga Tingkat Provinsi

Naza tampil membuat pembawa acara kagum dan memberikan julukan Naza Lesty Lunik (Lesty Cilik).

Tak kalah serunya lagi, pembawa acara pada kegiatan tersebut tercengang saat salah satu vokalis dari lampung selatan (Lamsel) yang bernama Keila Naza Amalia (11) yang membawakan lagu Manduh way di kecandang, kagum dan memberikan julukan Naza Lesty Lunik (Lesty Cilik).

Syahroni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *