Dihadapan Wagub Nunik, Bupati Winarti Pamerkan 25 Program BMW

Tulangbawang724 views
Winarti dan Nunik

Tulang Bawang, Beritajempol – Bupati Tulang Bawang, Winarti menyambut hangat Roadshow tim Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim dalam rangka sosialisasi percepatan program kerja, pengembangan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) dan Masyarakat Bebas Stunting di Kampung Warga Makmur Jaya, Banjar Agung, Tulang bawang, Kamis (30/01/2020).

Kedatangan Wagub Nunik dimulai duet bersama Bupati Winarti dengan senam BMW, senam kreasi dan senam germas bersama peserta acara forkopinda, siswa-siswi sekolah SD, SMP, SMA se-Kabupaten Tulang Bawang.

“Mari masyarakat Tulang Bawang hidup sehat dan ikut berperan dalam mensukseskan program kerja Pemprov Lampung,” kata Wagub Nunik memberikan sambutan.

Winarti dan Nunik

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Tulangbawang, Winarti ia menyebut akan mendukung program kerja pemerintah Provinsi Lampung.

“Pemkab Tulang Bawang akan mendukung program Pemprov Lampung, yang akan diselaraskan dengan 25 program BMW Tulang bawang,” ujar Winarti.

Lebih Lanjut Bupati Winarti menjelaskan, saat ini Tulang Bawang juga sedang mewujudkan Kabupaten Layak Anak dan sudah dilakukan setiap tahap klusternya.

Winarti dan Nunik

“Semoga KLA segera terwujud, tentunya dengan harapan terus didorong oleh Pemrov Lampung dan semua pihak terkait dalam mendukung program kerja Pemkab Tulangbawang,” demikian Winrti.

Usai acara senam bersama, acara dilanjutkan dengan pasar murah, sebelum acara pertemuan dilanjutkan di Balai Kampung setempat.

Winarti dan Nunik

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim beserta Tim Gabungan OPD Prov Lampung, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SH.,MH., Forkopimda Tulang Bawang, Pejabat Pemkab Tuba, Camat, Forum Kepala Kampung, Lembaga Perlindungan, Kapala Sekolah, dan tokoh masyarakat setempat.

Hanizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *