oleh

Wisata Air Waterpark Lembah Hijau Masih Primadona

Waterpark Lembah Hijau

Bandar Lampung, (Beritajempol) – Wahana air waterpark Taman wisata Lembah hijau masih menjadi primadona bagi para pengunjung, selain bersih dan sejuk, wisata air ini juga dilengkapi berbagai fasilitas dengan area penunjang yang luas.

Salah seorang pengunjung H Aridim mengatakan, dirinya bersama beberapa orang keluarga sengaja memilih tempat Waterpark Lembah hijau, adapun alasanya adalah dekat dengan akses kota Bandar Lampung.
“Kami dari Palembang Pangkalan Balai, kecamatan Musi, disini nginep dihotel, karena ikut anak katanya ada yang dekat trus ada area satwa juga, makanya kesini,” katanya sembari becengkarama dengan keluarga, Senin (17/02/2020)
 
Aridim menyebut Waterpark lembah hijau memiliki banyak fasilitas beragam seperti area bermain anak yang membuat liburan bersama keluarga semakin intens, adapun alasan utamanya adalah terjangkau dan luas.
 
“Tadi masuk nanya bayar ternyata cuma Rp.25ribu, samai didqlam juga kami puas karena luas, ada banyak spot bermain anak dan anjungan keluarga ” jelasnya.
 
Dilanjutkanya, Lampung menjadi tujuan wisata para visitor asal palembang, alasabya karena jarak tempuh yang dekat dan banyak tempat bermain wahana air yang ada dipesisir (laut) hingga wahana dekat kota.

“Sekarang sudah dekat, kami sering tiap akhir pekan memilih ke Lampung, lewat tol cuma berapa jam gperlu capej di mobil,” ujarnya.
 
Aridim sempat mengulas beberapa pertimbangan kenapa Waterpark Lembah Hijau relatif lebih murah, bukqn bermaksud promo, tetapi wahana satu ini bila dibanding dengan fasilitas yang ada bisa dikatakan murah karena untuk wilayahnya dipalembang, rata-rata arena yang sama bisa mencapai Rp.50ribu hingga Rp.60ribu.
 
“Termasuk murah, kalau didaerah saya dana rata-rata bisa habis sampe Rp.60ribu,” ucapnya.
 
Setelah mencoba wahana Waterpark, wahidin juga mangaku ingin mengunjungi wahana lain seperti taman satwa dan lainya, setelah itu baru kembali oulang, karena anaknya besok senin juga akan mulai berdinas lagi seperti biasa di kantor pemkab Musi.
 
Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *