Dua Pengendara Tertimpa Pohon Tumbang di Palapa

Dua Orang Dilarikan ke RS Akibat Pohon Tumbang di Palapa

Bandar Lampung, (Beritajempol) – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Bandar Lampung dipimpin Kanit Turjawali, melaksanakan giat pengamanan lokasi terjadinya pohon tumbang.

Kejadian Naas pohon tersebut menimpa beberapa kendaraan yang sedang melintas di Jalan Emir M. Noor Palapa Kota Bandar Lampung, Kamis (20/2/2020).

Akibat kejadian itu polisi telah melakukan evakuasi korban ssebanyak dua orang yang kemudian dibawa ke rumah sakit Bumi Waras.

“Untuk sementara jalan sekitaran lokasi kejadian tidak dapat dilalui, karena sedang dilakukan pemotongan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana Lampung,” jelas Kasat Lantas Polresta Bandarlampung Kompol Reza Khomeini.

Sementara itu mengenai jumlah korban, pihak kepolisian juga melansir bahwa keduanya sudah di rumah sakit, namun di Lokasi keadaan juga dilaporkan membuat pengendara lain sulit melintasi jalan akibat pohon yang melintang di jalan.

“Pohon tumbang menimpa beberapa orang pengendara, tapi sudah dievakuasi ke rumah sakit, hingga kini jajaran Sat Lantas masih melakukan Pengalihan arus Lalin,” demikian Kompol Reza Khomeini.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *