Bupati Winarti Roadshow ke Gedung Meneng

Tulangbawang619 views
Bupati Winarti Roadshow ke Gedung Meneng

Menggala, (Beritajempol) –  Pasar murah yang di gelar oleh Pemkab Tulang Bawang di Kampung Gedung Bandar Rahayu, Kecamatan Gedung Meneng laris manis di serbu kaum ibu – ibu. Jum’at (21/2).

Pasar murah yang dihelat bersamaan dengan roadshow Bupati Tuba Winarti di Kecamatan Gedung Meneng itu diserbu warga lantaran harga kebutuhan pokok dijual dibawah harga pasaran.

Bupati Winarti yang sempat meninjau lokasi pasar murah ikut di kerubungi ibu-ibu yang memenuhi tarup tempat digelarnya pasar murah.

“Pasar murah ini bekerjasama dengan Perum Bulog KCP Menggala, harga yang ditawarkan lebih murah dari harga pasaran,” ujar Bupati Winarti disela-sela meninjau pasat murah.

Adapun komoditas sembako yang dijual pasar murah itu diantaranya, beras premium kita yang dalam 10 Kilogram dijual seharga Rp 105 ribu. Kemudian, beras premium kita 5 kilogram Rp 53 ribu, beras premium gurame 10 kilogram Rp 102 ribu, dan beras premium manggis 5 kilogram Rp 51 ribu. Lalu beras medium 5 kg Rp 44 ribu, minyak goreng kita 1 liter Rp 11.500, tepung kita 1 kg Rp 8.500, dan
telur ayam 1 kilogram dijual dengan harga Rp 24 ribu dan telurnya laris manis di borong ibu-ibu,” ucap Bupati Winarti.

Roadshow Bupati Winarti ke Kecamatan Gedung Meneng merupakan rangkaian menyambut HUT ke-23 Kabupaten Tulangbawang tahun 2020. Ini (kunjungan kerja) sekaligus monitoring 25 rogram BMW
Kunjungan ini diawali dengan senam BMW dan senam kreasi bersama Bupati dengan masyarakat setempat.

Dalam kunjungan, bupati menyerahkan bantuan keagamaan, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna. Bupati juga melakukan rapat evaluasi 25 program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Kominfo Tuba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *