Caden Firmansyah Alfian, Bustomi Rosadi Resmi Daftar KPU

Politik583 views
Caden Firmansyah Diiringi Berbagai Atraksi Spektakuler

Bandar Lampung, (Beritajempol.co.id) – Penyerahan dukungan calon perseorangan (independen) pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung periode 2021-2024 Firmansyah Alfian, Bustomi Rosadi, MA tampak spektakuler dan menjadi perhatian warga masyarakat.

Sebelum berangkat ke kantor KPU, pasangan calon dan massa pendukung berdoa bersama di Posko Utama Bandar Lampung Berjamaah di Jalan Pagar Alam Kedaton.

Kemudian rombongan konvoi melintasi Jalan Teuku Umar, Sultan Agung, Soekarno-Hatta (By Pass), Endro Suratmin, masuk ke Jalur Dua Permata Biru samping Kampus Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) lanjut ke Pulau Sebesi dan tiba rombongan tiba di Kantor KPU Kota Bandar Lampung. Minggu (23/2/2020).

Sebelum memasuki Kantor KPU Kota Bandar Lampung, pasangan Firmansyah-Bustomi terilhat diiringi Pasukan Berkuda dan berbagai atraksi, kahadiran para Tokoh Lintas Agama, Berbagai Ormas, FPI, Muli-Mekhanai, Tokoh Masyarakat dan massa pendukung.

Terlihat juga dalam rombongan Dewan Penasehat Pemenangan Andi Desfiandi dan Ketua Tim Pemenangan Ari Meizari Alfian juga turut mendampingi pasangan Firmansyah – Bustomi. Sesampainya di Kantor KPU Kota Bandar Lampung, rombongan disambut langsung Ketua, Para Komisioner dan Sekretaris KPU setempat.

Sebelum rombongan datang, personil gabungan dari Polresta dan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung terlebih dulu menggelar apel di Kantor KPU Kota Bandar Lampung yang dipimpin langsung Kapolresta Bandar Lampung AKBP Yan Budi Jaya.

Red/Rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *