DPRD Lamsel Terima KUnker DPRD Tangerang

DPRD Lamsel Terima Kunker DPRD Kabupaten Tangerang

Lampung Selatan, (Beritajempol.co.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, kembali menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Tangerang,

Kali ini ketua DPRD Lampung Selatan, Hendri Rosyadi yang menerima langsung dan didampingi oleh wakil ketua I DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi PAN Agus Sartono, wakil ketua II, dari Fraksi Golkar Agus Sutanto ST, dan Sekertaris DPRD setempat Samsurijal serta sejumlah Kabag dan kasubag di lingkup Sekretariat DPRD setempat. Jum,at (29/2/2020)

Ketua DPRD Lampung Selatan, Hi, Hendri Rosyadi, mengatakan “Dalam kunjunganya DPRD Kabupaten Tangerang ke Lampung Selatan, untuk menjalin hubungan dan kerjasama tentang ketersediaan bahan pangan pokok. Mengingat Lampung Selatan merupakan salah satu daerah yang mempunyai potensi untuk mengakomodir kebutuhan pangan dan pokok.” kata Politisi dari PDI-Perjuangan itu.

Dikatakan padatnya penduduk dan keterbatasan lahan untuk pertanian dan perkebunan, Kabupaten Tangerang dapat membuka peluang untuk Kabupaten Lampung Selatan mensupplay kebutuhan pangan dan pokok.
“Karena Lampung Selatan salah satu daerah yang terdekat dan memiliki potensi yang besar itu.
“Kita akan dorong dan lakukan kerjasama itu,” kata Hendri

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail menyambut baik dan mengapresiasi atas rencana kerjasama tersebut,

Menurutnya rencana DPRD Lampung Selatan yang mempunyai rencana untuk mengakomodir bahan pangan pokok itu sangat baik. demi kemajuan Daerahnya yang dapat meningkatkan ketersediaan bahan pangan dan pokok serta peningkatan pada sector pertanian dan perkebunan.

“Insya Allah akan kita dorong kerjasama tersebut demi kebaikan bersama,” ujar Kholid Ketua DPRD Tangerang.

Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *