Bupati Winarti Kunker ke Meraksa Aji

Tulangbawang607 views
Bupati Winarti Kunker ke Meraksa Aji

Tulang Bawang, (Beritajempol.co.id) – Bupati Tulang Bawang, Hj Winarti melakukan Kunjungan kerja ke Meraksa Aji dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang dan Monitoring 25 Program BMW,  Senin (09/03/2020).

Dalam kunkernya itu, Bupati Hj. winarti juga menyerahkan bantuan hibah Ponpes, bantuan hibah Masjid, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna.

Mengulas pesan Bupati, Winarti mengatakan, kunjungan yang ke 12 ini dimaksudkan untuk menyapa semua warga, sekaligus menyalurkan bukti nyata program BMW agar dapatdirasakan langsung oleh masyarakat di puncak kemeriahan HUT ke 23 kabupaten Tulang Bawang.

“Disini saya lihat banyak warga yang sedang mengurus perizinan karena mereka baru tahu semuanya gratis tidak dipungut biaya, ini semua wujud dari bergerak melayani warga,” katanya.

Seperti biasanya, Bupati Tuba juga menyempatkan untuk senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat, kemudian melakukan rapat evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat.

Dilapangan juga terlihat stand OPD Pemkab, seperti stand Diskominfo yang menampilkan berbagai informasi terkait hasil pembangunan Tulang Bawang dalam bentuk majalah, famplet, baleho, serta berkolaborasi dengan Badan pusat statistik Tulangbawang.

Mereka mengadakan pelayanan sensus online bagi masyarakat dan Dinas PMPTS dan UKM kecamatan setempat, pelayanan E-ktp yang selesai langsung dibagikan.

Hadir dilokasi, Pejabat Pemkab, Kapolsek Meraksa Aji, Camat Meraksa Aji, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, dan para tokoh.

Kominfo Tuba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *