Rawat Konstituen, Maulida Zauroh Turun ke Dapil Bantu Pencegahan Covid-19

Rawat Konstituen, Maulida Zauroh Turun ke Dapil Bantu Pencegahan Covid-19

Tubaba, (Berita Jempol) – Anggota komisi 5 F-PKB DPRD Lampung, Maulida Zauroh mengajak masyarakat untuk partisipatif untuk menerapkan pola hidup sehat dan menjaga kesehatan agar terhindar dari virus covid-19.

Tak hanya imbauan, ia juga memberikan bantuan penyemprotan disinfektan dan membagikan sabun cair gratis kepada masyarakat Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji yang notabene adalah dapilnya.

“Semoga dengan penyemprotan dan pembagian sabun cair masyarakat dapat terhindar dari virus covid-19 ini dan bisa memustus mata rantai penyebaran virus tersebut,” ucapnya saat dikonfirmasi, minggu (29/03/2020).

Srikandi partai PKB ini juga mengajak serta langsung mempraktekan kepada masyarakat tentang apa yang harus di lakukan untuk mengatasi virus mematikan diseluruh dunia itu yakni Covid-19.

“Jangan lupa mencuci tangan dengan sabun maksimal 30 menit sekali, tidak berkumpul, jaga jarak bila ketemu orang lain, tidak banyak melakukan aktivitas diluar rumah dan selalu mentaati apa yang sudah menjadi peraturan pemerintah pusat,” jelasnya.

Diketahui dirinya bersama tim dan para relawan DPW Partai PKB provinsi Lampung terus melakukan penyemprotan disinfektan dan membagi sabun cair secara gratis kepada masyarakat yang ada di Lampung.

“Saat ini masih di kawasan selatan Kabupaten Tulang Bawang Barat seperti kecamatan Tumijajar serta Tulangbawang Udik dan kedepan tetap melakukan penyemprotan hingga mencapai keseluruhan dapil 6 dan seputar Lampung,” pungkasnya.

Turut hadir relawan-relawan dari masyarakat yang juga ikut serta mendukung dan membantu sehingga harapannya masyarakat lain memiliki kesadaran untuk melakukan pencegahan covid-19.

Dian Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *