oleh

Korban Maninggal Akibat Covid-19 Lampung Genap Jadi Dua

Korban Maninggal Akibat Covid-19 Lampung Genap Jadi Dua

Bandar Lampung, (Beritajempol.co.id) – Pasien meninggal dunia akibat covid-19 di Lampung bertambah satu lagi yakni, pasien degan kode np.10 Alm SYT (71) asal Lampung Barat setelah menjalani masa isolasi di RSUDAM dan dinyatakan meninggal pukul 00.00 Jumat (03/04/2020).

Dengan bertambahnya korban meninggal dunia ini otomatis Lampung kini sudah sebanyak dua (2) orang yang dinyatakan meninggal dunia di Lampung.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung juga Kadiskes Lampung Dr. dr. Reihana, membenarkan bahwa pasien positif corona No. 10 meninggal dunia.

Data perkembangan Covid-19 seperti dilaporkan Gugus Tugas Covid-19 Lampung Sabtu, 4 April, jumlah OPD (1.402), PDP (36). Masih dirawat/diisolasi 7 pasien, meninggal 2 orang sembuh 2 orang.

Setelah melalui perundingan, jenazah pasien positif Corona (Covid-19) No. 10 berinisial Syt, usia (73) tahun asal Liwa Lampung Barat akan dikebumikan di Sekincau Lampung Barat.

Dilokasi juga tanpak disaksikan oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus. Ia juga telah memerintahkan jajarannta untuk mengurusi pemakaman jenazah Syt

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *