Gerindra Serahkan Bantuan Pandemi Covid-19 Pada Pemprov Lampung

Pusiban604 views
Gerindra Serahkan Bantuan Pandemi Covid-19Pada Pemprov Lampung

Bandar Lampung, (Beritajempol.co.id) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung, menerima langsung bantuan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung di Posko Covid-19, Balai Krakatau, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Rabu (13/5/2020).

Pada kesempatan itu, Gubernur Arinal mendoakan agar Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim yang dinyatakan positif Covid-19 segera pulih.

Gubernur Arinal juga menyampaikan apresisinya kepada Partai Gerindra Lampung yang telah beberapa kali memberikan berbagai bantuan melalui Gugus Tugas untuk pihak yang membutuhkan seperti rumah sakit yang berhadapan langsung dengan pasien Covid-19.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat berarti karena rakyat sangat membutuhkan pertolongan, di saat gentingnya pandemi Covid-19 seperti ini,” ujar Arinal.

Arinal menceritakan ketika dirinya mendapatkan informasi mengenai Gunadi Ibrahim positif Covid-19. Mendengar kabar itu, ia meminta untuk segera disampaikan kepada publik seperti apa keadaanya. Sebab, menurut Gubernur Arinal, bagaimanapun juga Gunadi Ibrahim merupakan Ketua Partai yang banyak berinteraksi dan bersilaturahmi dengan banyak orang.

“Saya salaku Gubernur dari masyarakat Lampung selalu mendoakan kesembuhuan dari beliau dan berharap kondisi kesehatannya segera pulih dan kembali menjalani aktifitas seperti biasa,” ujar Arinal.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Partimura menyampaikan bahwa Partai Gerindra Provinsi Lampung tengah fokus dalam peretasan dan penanggulangan penyebaran pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 di Bumi Ruwai Jurai.

Apalagi pasca Ketua Partai tersebut Gunadi Ibrahim terkonfirmasi positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

“Saat ini kondisi Pak Gunadi Ibrahim dalam keadaan baik dan sedang melakukan isolasi madiri di rumah. Ia mengatakan dalam waktu 3-4 hari ini insyallah sembuh total tinggal menunggu hasil swap tahap kedua,” kata Patimura.

Patimura mendoakan agar Gunadi segera sembuh. “Beliau juga tidak marah dipublis, inikan contoh agar kita lebih peduli dan antisipasi. Jangan malah ditutup-tutupi. Terbuka saja,” ujarnya.

Pattimura menyampaikan bahwa secara nasional Partai Gerindra diminta Pak Prabowo untuk terus bergotong-royong sampai ke tingkat desa untuk membantu masyarakat.

Untuk itu, pada kesempatan ini, Gerindra menyerahkan bantuan berupa APD Set 11 set, APD Disposble 110 buah, Masker Medik 56 buah, Sepatu Medik 11 pasang, Masker Kain 4.500 buah, Paket Wastafel 2 set, Hand Sanitizer 500 ml 2 botol, Pompa Desinfektan 4 buah, dan Desinfektan 225 liter.

Sebelumnya, pada tahap pertama Partai Gerindra memberikan bantuan 2.500 karung berisi 5 kg beras. Tahap kedua, pemberian 20 ribu masker kain. Tahap ketiga, memberikan 2.500 karung lagi berisi 5 kg beras. Kemudian rencananya di tahap kelima, pihaknya akan memberikan 3.000 sembako.

Pattimura mengatakan pihaknya juga melakukan rapid test di Kantor DPD Partai Gerindra Lampung.

Adpim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *