Corona, TP-PKK Lampung Bantu Disabilitas di Merbau Mataram

Pusiban474 views
Riana Sari Bantu Penyandang Disabilitas di Merbau Mataram

Kalianda, (Beritajempol.co.id) – Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal menyalurkan 60 boks paket sembako untuk penyandang disabilitas di Balai Desa Merbau Mataram, Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Lamsel, Rabu (20/5/2020).

Menurut Ibu Riana, selain untuk meringankan beban masyarakat, bantuan ini juga sebagai wujud kepedulian LKKS dalam penanganan dampak ekonomi masyarakat akibat Covid-19 terutama pada Bulan Suci Ramadhan dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Semoga ini bisa bermanfaat untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid. 19, dan dapat bermamfaat dapat di gunakan sebagaimana mestinya. Ini disampaikan Ibu Riana Sari yang Istri Gubernur Lampung dan Juga Ketua Umun LKKS Provinsi Lampung.

Bersinergi bersama Pemerintah Provinsi Lampung untuk terus berkomitmen dalam upaya mewujudkan kesejahteraan sosial kepada masyarakat.

Sementara itu, Camat Merbau Mataram Heri Purnomo mengapresiasi Pemerintah Provinsi Lampung dan Ibu Riana Sari Arinal atas partisipasinya memberikan bantuan kepada warga disabilitas.

“Pemerintah Provinsi Lampung mengantisipasi dampak akibat Covid-19 dan alhamdulillah hari ini dengan adanya bantuan, kami semua mendoakan mudah-mudahan apa yang diberikan mendapatkan imbalan dan ganjaran yang yang setimpal dari Allah SWT,” ujar Heri.

Hal senada disampaikan Kepala Desa Merbau Mataram Sulaiman bahwa kepedulian Pemerintah Provinsi Lampung dan Ibu Riana Sari Arinal sangat membantu warga penyandang disabilitas di Desa Merbau Mataram.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *