Bupati Nanang Silahtirahmi Ke Sejumlah Tokoh di Lamsel

Bupati Nanang Silahtirahmi Ke Sejumlah Tokoh di Lamsel

Lampung Selatan, (Beritajempol.co.id) – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto kembali melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten setempat, Rabu (08/07/2020).

Diketahui, kunjungan Nanang tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan silahturahminya dengan sejumlah para tokoh di Kabupaten berjuluk khagom mufakat ini.

Jika sebelumnya ia mengunjungi para tokoh di Kecamatan Kalianda, Rajabasa, Ketapang, Way Panji, Sidomulyo, dan Kecamatan Penengahan, kali ini giliran para tokoh yang ada di Kecamatan Katibung yang disambanginya.

Adapun para tokoh yang dikunjunginya yakni, Ustadz Reno salah satu tokoh agama dari desa tanjung ratu, Pengeran sahunan marga jaya, M Abas, tokoh masyarakat Udin dari desa Pardasuka, tokoh masyarakat Andi azis dari desa Tarahan, Batin Bandar, H. Hasan Wahap dari desa Tarahan, dan tokoh masyarakat Abdur rahim dari desa Rangai.

Pada kesempatan itu, Nanang mengajak para tokoh untuk ikut bersinergi dalam program pembangunan yang di Lampung Selatan.

“Kunjungan ini bertujuan untuk bagaimana kita menerima masukan-masukan dari para tokoh. Semoga dengan bersilahturahmi ini, kita dapat sama-sama membangun kabupaten yang kita cintai ini menjadi yang lebih baik lagi,” ujar Nanang.

Dimasa transisi menghadapi kehidupan baru atau new normal ini, tak lupa Nanang juga mengajak para tokoh untuk tetap selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar dapat terhindar dari wabah penyakit Covid-19 yang sedang melanda.

Sementara itu, Pengeran sahunan marga jaya, M Abas, menyampaikan dukungannya kepada Nanang Ermanto untuk melanjutkan masa kepemimpinannya.

“Kami mendukung dan mendoakan Bapak Nanang Ermanto maju kembali sebagai bupati Lampung Selatan, Lek enek sing lawas ngopo ngolek sing Anyer. Hati kami ini sudah ada nama pak Nanang,” ujar Abas.

Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *