Pemprov Salurkan Satu Ekor Hewan Kurban Sapi Untuk PWI Lampung

Pusiban431 views
PWI Lampung Terima Satu Ekor Sapi Kurban Dari Pemprov

Bandar Lampung, (Beritajempol.co.id) –Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung menerima bantuan hewan kurban dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) setempat, Kamis (30-7-2020).

Penyerahan bantuan itu berlangsung di Balai Wartawan Hi Solfian Ahmad, Jalan Jenderal A Yani nomor 7, Kota Bandarlampung.

Hewan kurban berupa satu ekor sapi diterima langsung Wakil Ketua PWI Lampung Bidang Organisasi Zahdi Basran.

Zahdi mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Lampung dan Gubernur Arina Djunaidi yang telah memberikan bantuan hewan kurban tersebut.

Dia mengatakan sapi itu akan dipotong pada pelaksanaan Idul Adha 1441 Hijriyah, bertepatan pada hari Jumat 31 Juli 2020.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Pemprov dan Bapak Gubernur. Sesuai instruksi Ketua PWI, sapi ini akan kita potong besok,” terangnya.

Zahdi menyebutkan daging kurban itu nantinya akan dibagikan kepada yang warakawuri PWI Lampung, anggota-anggota yang berhak menerima serta masyarakat sekitar.

“Pastinya akan kita salurkan kepada para anggota dan masyarakat sekitar yang berhak menerima. Sesuai dengan syariat Islam,” tuturnya.

Senada, Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Arinal Djunaidi yang telah memberikan bantuan hewan kurban.

“Kami sekeluarga besar PWI Lampung sangat berterima kasih atas perhatian Bapak Arinal,” ucap Bang Yadi -sapaan Supriyadi Alfian-.

Bang Yadi menyebutkan proses pemotongan hewan kurban itu akan dilakukan di Kantor PWI Lampung dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Daging kurbannya nanti kita bagikan langsung ke anggota dan masyarakat, tapi dengan protokol kesehatan. Langsung diserahkan ke rumah penerima, sesuai arahan pemerintah dan protokol kesehatan,” terangnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *