Pasien Covid -19 Nomor 09 meninggal Ahmad khusaini Angkat Bicara

Metro467 views
Pasien Covid -19 Nomor 09 meninggal Ahmad khusaini Angkat Bicara

Metro, (Beritajempol.co.id) – Terkait bertambahnya korban meninggal akibat covid-19 Wakil Ketua I DPRD Kota Metro Ahmad Khusaini angkat bicara.

Menurut Ahmad Khusaini, disaat new normal ini masyarakat Kota Metro lebih terbuka dan bebas, sehingga penularan covid-19 ini terus berkembang.

“Meskipun saat ini kita dimasa New Normal, seharusnya masyarakat tetap menjaga kesehatan diri dengan menerapkan protokol kesehatan, ini justru ini justru malah masyarakat lebih terbuka dan bebas,” ungkap Khusaini.

Khusaini mengungkapkan rasa keprihatinan atas adanya penambahan pasien yang terinfeksi covid-19 di Kota Metro dan telah meninggal dunia pada rabu (2/8/2020) yang merupakan warga kecamatan Metro utara.

Ia menghimbau kepada masyarakat Kota Metro dan sekitar nya harus tetap waspada terhadap covid-19,  terutama untuk warga yang mempunyai aktivitas diluar rumah.

“Covid-19 ini tentu masih sangat membahayakan bagi kita semua, terutama yang punya aktifitas di luar rumah agar saat di luar rumah senantiasa menyiapkan hand tenitaizer dan masker dan tetap menjaga jarak di saat berada dikeramaian atau disaat bertemu orang lain,” pungkasnya (Rani)

Rani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *