25 Program Pro Rakyat Winarti Diapresiasi DPD-RI

Tulangbawang543 views
DPD-RI Bustami Sanjung Bupati Winarti Soal Penanganan Covid-19

Tulang Bawang, (Beritajempol.co.id) – Strategi Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti dalam menghadapi Covid-19 dan menjalankan 25 program unggulan pro rakyat, mendapat apresiasi anggota DPD RI Bustami Zainudin.

Dalam paparannya, Bunda Winarti menyampaikan, bahwa sejak bulan Maret dalam waktu 4 (empat) hari, seluruh area Pemerintah harus sudah siap melaksanakan protokol kesehatan.

“Ada yang untuk cuci tangan terbuat dari kuali dan macam-macam bang,” kata Bupati Winarti dengan sebutan akrabnya pada Bustami Zainudin, dilantai II Rupatama Kantor Bupati Bupati Tulang Bawang.

“Secara konsisten kami akan terus menggelorakan semangat melawan Covid-19, kita beri contoh dan kita lawan Covid-19,” imbuh Bupati Winarti.

Selain itu, Bupati Winarti meminta agar Kabupaten Tulang Bawang dapat dibantu dalam pengawalan pengalokasian dana perimbangan Pusat, lalu pembangunan kawasan Rawapitu, hal ini disampaikan secara khusus pada senator Lampung tersebut.

Sementara Bustami Zainudin menyebut bahwa Tugas Reses masa sidang ke IV di Lampung ini sebagai tugasnya sesuai amanah konstitusi.

“Kalau anggota DPR Reses dengan rakyat, sementara DPD lebih banyak ke Institusi wilayah karena DPD adalah perwakilan wilayah menurut konstitusi kita UUD 1945 pasal 42 d. Tujuannya menyerap informasi dari sumber langsung dan menyampaikai informasi secara langsung,” ujar Bustami Zainudin.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *