Datang Ke Natar, Hipni – Melin Dapat Doa Dari Warga

Politik430 views
Warga Natar Doakan Hipni – Melin Sukses dan Menang

Lampung Selatan, (Beritajempol.co.id) – Ratusan warga Natar, Lampung Selatan menyatakan mendukung dan siap memenangkan pasangan bupati dan wakil bupati Hipni-Melin pada pilkada Desember mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu perwakilan warga Natar, Alimudin di titik keenam kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Senin (31/8).

“Kami masyarakat Desa Natar siap bekerja dan siap memenangkan pasangan calon kita ini, Pak Hipni dan Bu Melin sebagai calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan,” tegasnya dihadapan Zulkifli dan pasangan Hipni-Melin.

Dalam kegiatan yang dihadiri ratusan warga Natar ini, Alimudin yang mewakili warga Natar juga mendoakan pasangan Hipni-Melin sukses dan menang pada pilkada serentak Desember mendatang.

“Semoga Allah SWT selalu melindungi pasangan ini dan terus sehat walafiat sampai nanti terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Lampung Selatan,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengapresiasi atas dukungan warga Natar kepada pasangan Hipni-Melin. Dihadapan ratusan warga, pria yang akrab disapa dengan Zulhas ini titip pasangan Hipni-Melin.

“Saya titip Hipni-Melin kepada bapak-bapak dan ibu-ibu masyarakat Natar. Kita ingin Lampung Selatan pada umumnya dan Natar khususnya lebih maju dan lebih baik lagi. Makanya ayo bareng-bareng bersama kita dukung Hipni-Melin agar menjadi bupati dan wakil bupati Lampung Selatan,” pungkasnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *